Tuesday, July 20, 2010

Liburan di Pantai Padang-Padang Bali


Ini photo-photo kita saat liburan alias jalan-jalan ke pantai Padang-padang di daerah uluwatu Bali lho... Kita jalan-jalan tanggal 18 Juli 2010, seperti biasa pencetus ide konco kita SRB alias Santun ama mbojo'ne Novi. Seperti biasa lah acara dadakan, sms-an, kumpul and cabut ..
Jadinya.. ngaret berangkat siang. Dan seperti biasa motor adalah favorit kendaraan kami, bukannya ga mampu beli mobil, tapi untuk saat ini belum begitu perlu 'n ga asyik juga kalo bawa mobil masing-masing, kasihan tukang parkir and lahan parkir sudah mulai berkurang!
Sebenarnye... ni jalan-jalan ke dua tempat, tapi sengaja kita beri judul liburan di pantai padang-padang bali. Biar photonya dipisah ama foto-foto di Bali Cliff, gituh.. pokona satuju sajah...
Yang terlibat dalam "kasus" ini neh : Santun, Novi (mbojone santun), Aris (alias risnandar doang), Rina (pamajikan aris), Roby, Rani (mbojone roby), Pras (prawindukasih), Deti, Hantoro, Brianika (calon mbojo hantoro), Fathur, Kanthi (mbojone fathur), Puryadi and anaknya Pur serta figuran2 lainnya..











































































masih banyak yang belum ke upload....

No comments:

Post a Comment